Tag

, ,

BANDUNG (MT) – Dua jenazah pria dalam kondisi telanjang dengan posisi telungkup, ditemukan di dalam kamar mandi pada rumah yang beralamat di Jalan Cimandiri Nomor 28 A, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Minggu (1/1).
Menurut informasi yang di himpun wartawan, kedua jenazah terebut diketahui bernama RYP (31), dan ACK (34). Mereka bukan pemilik rumah. Melainkan tamu dari Jakarta. Maksud kedatangan mereka ke Kota Bandung, yaitu untuk merayakan tahun baru di Kota Kembang.

Salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan,  keduanya sudah menginap di rumah itu sejak Kamis (29/12). Sekitar pukul dua pagi tadi, salah seorang penghuni rumah mendengar suara orang dari dalam kamar mandi. Dari cerita yang saya tahu, orang itu mengira yang sedang di dalam kamar mandi sedang mandi, soalnya terdengar suara air. Karena curiga hingga pukul 16.00 WIB, pintu kamar mandi masih tertutup, salah seorang penghuni langsung membuka pintu kamar mandi. Dia terkejut ketika melihat dua orang pria dalam kondisi telanjang, dengan posisi telungkup saling menindih satu sama lain.

Karena panik, dia langsung menghubungi rumah sakit. Dan, ternyata saat diperiksa sudah meninggal. Kemudian, tak lama datang juga dari kepolisian.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh kepolisian, ditemukan bercak sperma pada salah satu tubuh korban. Bahkan ditemukan juga sebuah kondom dengan bercak darah. Kedua jenazah itu, akhirya dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung sekitar pukul 18.30 WIB. Sedangkan kamar mandi, dipasang garis polisi.

Tetapi, saat wartawan hendak meminta keterangan resmi dari kepolisian, baik Kepala Kepolisian Sektor Kota Bandung Wetan Komisaris Irzan Haryono, dan Kapala Unit Reserse Kriminal Polsekta Bandung Wetan Ajun Komisaris Waton, enggan memberikan keterangan. karena katanya datanya belum ada.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komiris Besar Wijonarko yang dihubungi wartawan, membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa kedua jenazah yang ditemukan dalam kondisi telanjang bulat, kini sedang diperiksa di Kamar Mayat RSHS Bandung untuk mengetahui penyebab kematiannya. (Agus).