Tag

, , , , ,

Bogor (MT) – Sungguh tragis, Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Bogor-Ciawi- Sukabumi (Bocimi). Kali ini pasangan suami istri warga Kampung Sungapan, RT 03/01, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, yang menjadi korban. Sang suami Saepuloh (31) tewas di tempat, sedangkan Sely Mariani (27) mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Peristiwa terjadi ketika korban yang mengendarai Honda Supra F 3898 HN hendak pergi bekerja di daerah Cicurug.
Jalur yang terkenal dengan kepadatan lalu lintasnya terjadi antrean kendaraan yang cukup panjang. Saepuloh yang tak ingin terlambat bekerja mencoba menembus kemacetan dengan berjalan meliuk-liuk mencari celah yang bisa di lalui motornya. Nahas, ketika mencoba mendahului mobil yang berada di depannya, tepatnya di Jalan Raya Sukabumi-Ciawi, depan Lido Resort, Kecamatan Cigombong, Saepuloh bersenggolan dengan sepeda motor dari arah yang sama.

Korban yang bernama Saepuloh yang tak dapat mengendalikan motornya pun terjungkir ke arah kanan jalan. Di waktu bersamaan, sebuah truk dari arah berlawanan melintas, Saefuloh yang tak bisa menghindar, tergilas ban belakang kontainer dengan nomor polisi B 9186 QI yang di kemudikan M Jaelani (31), warga Bojong, RT 13/04, Desa Bojongmurni, Kecamatan Ciawi.

Pengguna jalan dan warga setempat yang menyaksikan peristiwa tersebut melarikan Saepuloh ke Puskesmas Cigombong, namun nyawanya tak terselamatkan. Sedangkan Sely, sang istri, mengalami luka parah di kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Ciawi untuk mendapatkan pengobatan. Petugas Polsek Cijeruk dan Satuan Lalulintas Polres Bogor segera menangani kecelakaan maut itu dan –mengamankan sopir truk untuk menjalani pemeriksaan. (Dikdik)