Tag

, , ,

DEPOK (MT) – Seorang ibu rumah tangga, Rs (35), mengalami perampokan dan pemerkosaan dalam angkutan kota saat akan berbelanja sayur ke pasar pukul 03.00 WIB, Rabu (14/12). Tersangka diperkirakan berjumlah empat orang. Menurut paman korban, Joy, keponakannya yang berjualan sayur di rumahnya ini memberhentikan angkutan kota jurusan M26 di Jln Raden Saleh, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.
Pada saat itu, angkot M26 dengan trayek Bekasi-Kampung Melayu tidak beroperasi di Kota Depok. Namun karena suasana masih gelap, korban langsung memberhentikan angkot yang lewat di depannya tanpa memperhatikan secara detail jurusan angkot tersebut.

“Dalam angkutan kota tersebut ada empat lelaki tidak dikenal. Setelah sampai di lampu merah, salah satu dari empat lelaki tersebut kemudian mengeluarkan golok dan mengancam korban. Pelaku merampas anting dan uang korban sebesar Rp 500 ribu”. Katanya

Pelaku kemudian menggerayangi korban kemudian memperkosanya. Kejadian tersebut dilakukan sambil tetap menodongkan golok kepada korban. Sementara satu orang teman pelaku memegangi Rs. Saat kejadian, supir tetap menjalankan angkotnya dan berjalan berputar-putar. Lampu angkota pun dimatikan sehingga tidak ada warga yang melihat. (Dikdik).