Tag

, , , , , , ,

BANDUNG (MT) – Seluruh calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah atau KPID Provinsi Jawa Barat, yang lolos dalam seleksi administrasi, Rabu (14/12) mengikuti tes tertulis. Demikian dikemukakan Ketua Tim Seleksi Pemilihan Anggota KPID Provinsi Jabar, Profesor Sunaryo Kartadinata.
“Ada 6 substansi yang harus diikuti oleh para calon anggota KPID Jabar dalam tes tertulis, yang dilakukan mulai pukul 07.30 WIB hingga 17.00 WIB”. Kata Sunaryo.

Dalam 6 substansi tes tertulis, yaitu broadcasting, komunikasi, pendidikan masyarakat, hukum, manajemen dan bahasa Inggris, jadi ini harus ada kesiapan dari masing-masing peserta.

Sunaryo menjelaskan, hasil tes tertulis sendiri akan diumumkan di sejumlah media massa, baik cetak maupun eletronik serta di situs http://www.jabarprov.go.id atau http://www.dprd.jabarprov.go.id pada hari Sabtu (17/12).

“Para peserta bisa lihat di koran atau mendengarkan radio siapa saja yang lolos dalam tahap ini, para calon anggota KPID Jabar yang lolos dalam tes tertulis ini berhak mengikuti psikotes yang akan dilaksanakan pada hari Senin (19/12) “. Katanya. (Ivan).