Tag

, , , , ,

INDRAMAYU (MT) – Mobil ambulan milik Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) Losarang di rusak oleh orang tidak bertanggung jawab saat tengah melaju di perempatan jalan raya Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Aksi tersebut di duga di lakukan oleh anggota berandal motor. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa itersebut. Berdasarkan keterangan yang di himpun Senin (12/12), mobil ambulan dengan nomor polisi 1821-VIII di rusak saat sedang melaju.
Sopir yang pada saat kejadian panik dan melaporkan kasusnya kepada petugas di Mapolsek setempat. Peristiwa itu bermula saat Widjiantoro, sopir ambulan RSBI Losarang hendak menjemput kepala rumah sakit Bhayangkara Losarang di stasiun Cirebon. Saat berangkat dari Losarang, Widijantoro mengemudikan mobil itu seorang diri. Akan tetapi, sekitar pukul 00.40 WIB, saat melintasi perempatan lampu merah desa Balongan, tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang lima motor dengan penumpang berboncengan langsung menghampiri mobil yang di kemudikan oleh Widi. Salah seorang pembonceng langsung mengarahkan benda yang dibawanya ke arah kaca mobil samping kanan hingga pecah berlubang.

Setelah melakukan aksinya, 10 orang yang menggunakan lima motor langsung melarikan diri. Dalam keadaan panik, Widi segera melaporkan peristiwanya ke Polsek Balongan. “Saya sempat mengejar para pelaku, namun kehilangan jejak karena mereka menggunakan motor. Saat itu pula saya langsung melaporkan kejadiannya ke polisi, ” ujar Widi.

Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Rudi Setiawan melalui Kapolsek Balongan Ajun Inspektur Iskandar membenarkan pihaknya mendapatkan laporan tentang peristiwa perusakan ini. Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap sopir ambulan tersebut guna mendalami kasusnya. “Kami masih akan meminta keterangan dari beberapa saksi lagi. Dugaan pelakuknya geng motor, masih kabur. Pasalnya bisa jadi pecahnya kaca tersebut karena lemparan atau benda lain yang mental sehingga mengenai kaca mobil,” Jelasnya (Sumber MT).