Tag

,

Cimahi MT-Peristiwa pembobolan toko Indomaret di Jalan Pesantren, Selasa (6/12) pagi, rupanya mendapat perhatian serius dari aparat kepolisian. Beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari pihak Indomaret, aparat dari Satuan Reskrim langsung diterjunkan ke lokasi kejadian.Tidak hanya petugas saja yang dilibatkan dalam proses penyelidikan tempat kejadian perkara, namun satuan K-9 Squad, juga turut dilibatkan. Satuan anjing pelacak ini beberapa saat lalu turut diturunkan untuk mencari kemungkinan keberadaan pelaku.

Anjing pelacak yang diturunkan, tidak hanya mengendus wilayah-wilayah di sekitar toko Indomaret, namun juga diinstruksikan mencari ke beberpa wilayah penduduk yang berada dalam radius beberapa puluh meter dari swalayan tersebut.

Pengendusan anjing pelacak dilakukan ke beberapa tempat, termasuk dua tempat di seberang toko Indomaret. Namun demikian, hingga selasa (6/12) siang ini, belum ada temuan dari hasil penyelidikan sementara. Begitu pun, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. saat Tribun mencoba mengkonfirmasi Kasatreskrim, AKP Agah Sonjaya melalui SMS, Agah belum bersedia menjawabnya. (Agus)