Tag

,

Rancaekek (MT)- Siswi kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI Rancaekek, yang bernama Annisa Hafyani Fitria (13) meninggal dunia setelah tertabrak sebuah truk pengangkut sayuran, Selasa (6/12).

Annisa langsung meninggal dunia setelah kepalanya tergilas ban truk yang melintas di Jln. Raya Rancaekek KM 24, Kampung Warung Cina, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Korban langsung di evakuasi ke RS Hasan Sadikin, Kota Bandung oleh Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bandung.
Menurut Umar (40) salah seorang saksi di tempat kejadian, insident tersebut bermula sekitar pukul 12.45 WIB. Ketika itu Annisa mencoba menyeberang jalan dalam kondisi jalan tidak terlalu padat. Setelah sampai di jalur pembatas tengah jalan, Tetapi topi yang ia kenakan di atas kerudungnya terbang tertiup angin. Annisa spontan mencoba kembali ke badan jalan untuk mengambil topi tersebut tanpa melihat kendaraan yang melintas.

“Pada Saat hendak mengambil topi, tiba-tiba datang truk yang melintas dari arah Garut menuju Bandung. Akhirnya ia tertabrak truk sampai terjatuh dan bahkan tergilas ban truknya,” Jelas Umar. (AJi)