Tag

, ,

Sukabumi  (MT)- Seorang residivis maling motor, AS alias Palembang (30) dihadiahi timah panas anggota Unit Buser Satreskrim Polres Sukabumi Kota, Minggu (27/11/2011) .
Pelaku AS yang memang menjadi buruan polisi itu ditembak pada betis kaki kanannya saat melarikan diri dalam proses penangkapan di wilayah Lembursitu Kota Sukabumi, Minggu (27/11/2011) sekitar pukul 03.00 WIB.

Selain itu polisi juga menciduk dua anggota komplotan maling motor spesialis pakai gunting baja yakni R alias Jampang (26) dan R alias Iyong (25) di tempat berbeda. Barang bukti yang disita diantaranya berupa enam unit sepeda motor, gunting baja, mesin gurinda dan kunci letter T.

Kepala Satreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Engkus Kuswaha menjelaskan, ketiga pelaku sudah tercatat dalam daftar pencarian orang (DPO). “Sekarang ketiganya masih diperiksa untuk pengembangan. Untuk sementara, mereka mengaku beraksi di 16 tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kuswaha kepada INILAH.COM di Mapolres Sukabumi Kota, Minggu (27/11/2011).

Pelaku AS sekarang sedang diperiksa penyidik. Sedangkan luka tembak pada betis kakinya sudah mendapatkan perawatan medis IGD SUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.(Sumber MT Sukabumi)

Iklan