Tag

, ,

CIMAHI (MT)- Karena tergiur kemolekan tubuh anaknya, seorang bapak di Kota Cimahi, Jawa Barat, tega memperkosanya. Biadabnya, perbuatan itu terjadi sejak Juni 2010 sampai 17 November 2011, dan terungkap setelah korban, Li (16) melapor pada salah satu gurunya.Guru korban yang mendapat aduan mengejutkan dari siswinya yang masih duduk di kelas 2 SMP itu lantas meneruskan informasi tersebut kepada ibu korban, EK. Mendengar itu, EK terkejut bukan main. Dia sama sekali tak menyangka pria yang sudah dinikahinya selama  20 tahun itu tega merenggut kegadisan anak kandungnya.

Pelaku adalah WD (38), yang melancarkan aksinya tiap kali istrinya pergi bekerja di sebuah pabrik di kawasan Cibaligho. Dalam rentan waktu 1,5 tahun, WD sudah 10 kali meniduri anak semata wayangnya itu.

Selama itu pula, Li bungkam karena diancam bapaknya.  Setelah menerima penjelasan sang guru, keesokan harinya, EK melaporkan kejadian ini ke Mapolres Cimahi.

WD pun diringkus di rumahnya. Di hadapan petugas, pria pekerja serabutan ini, awalnya berkelit, tapi setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam, akhirnya ia mengakui khilaf telah melampiaskan hawa nafsunya pada sang anak.

Kapolres Cimahi AKBP Anwar didampingi Kasat Reskrim AKP Agah Sonjaya mengatakan, langsung melakukan penyelidikan setelah menerima laporan ibu korban. Atas Perbuatannya, Wawan kena Pasal 81/82 Undang-undang No. 23/2002 dengan ancaman hukuman 3-15 tahun penjara.

Di hadapan polisi, pria itu mengakui seluruh perbuatannya. Dia mengaku khilaf. Perbuatannya didorong karena sering nonton film porno di ponselnya. (Agus)