Tag

,

Ditemukan seorang Pria sudah tidak bernyawa dengan posisi terbaring dengan beralas sajadah didalam musala distasiun kereta api ciroyom pukul 11:40 WIb, selasa (22/11/2011). Diduga seorang Pria itu meninggal karena serangan jantung.

Berdasarkan Kartu tanda pengenal (KTP) yang ditemukan didalam dompetnya, bernama Yono Mulyono berusia 62 tahun, warga Dusun Kiaraberes RT 1 RW 14, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kejadian itu di ketahui oleh Atang(51) dan dua pria lainya yang akan melakasanakan ibadah shollat Dzuhur di musala tersebut. Atang menceritakan “waktu dibangunin tidak ada tanggapan. Saya juga kaget, tubuh bapak itu membiru. Terutama bagian kakinya.” terang Atang saat ditemui di lokasi.

Yono diketahui sempat mengobrol dengan salah satu petugas kebersihan epul(21), sekitar pukul 09.30 WIB di area stasiun. Yono sebelumnya sempat mengeluhkan mengenai kondisinya yang tidak sehat lalu dia masuk WC dan mau istirahat. Saya antar ke musala. Tapi saya tidak tahu setelah itu ternyata meninggal,” terang Epul.

Kapolsek Andir AKP Fillol Praja mengatakan pria tersebut diperkirakan meninggal lantaran sakit. “Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Jenazah sudah dibawa ke RSHS Bandung,” kata Fillol ketika di telp oleh wartawan Mediatrans. (Aji)**