Tag

, , ,

Rustam Effendi

Rustam Effendi

Program percepatan pembangunan kelurahan bermartabat yang di sosialisasikan di seluruh kelurahan di kota bandung oleh pemerintah kota, kini sudah banyak terealisasikan pembangunannya, bahkan dapat di rasakan dampak positifnya oleh seluruh lapisan masyarakat di kota kembang ini. Misalnya saja infrastruktur jalan yang dulu banyak yang rusak, kini sedikit demi sedikit mulai di benahi, sungai-sungai pun sudah lebih baik dari sebelumnya.

Seperti yang di ungkapkan Rustam, ketua RW 03 kelurahan Husen Kecamatan Cicendo. Ia Merasa senang dan bangga akan suksesnya program yang di galakan pemerintah kota Bandung selama ini, karena dengan adanya program tersebut, akses jalan di wilayahnya jadi bisa di bangun menjadi lebih baik. Bahkan, pembangunan di bidang pendidikan, olah raga, agama dan yang lainnya semakin terbantu dengan adanya program P2KB ini.

Saat di gelar Launching P2KB di wilayahnya yang di hadiri oleh Ayi Vivananda wakil walikota, Rustam menghimbau warga dan seluruh lapisan masyarakat agar ikut manjaga dan memelihara hasil pembangunan dari program p2kb ini, bahkan Rustam mengajak warganya agar ikut andil demi kemajuan daerah Husen khususnya dan kota bandung umumnya hingga lingkungannya menjadi aman, nyaman, tentram dan bermartabat.

“Alhamdulillah, dengan adanya program ini daerah kami bisa terbantu pembangunannya, bahkan dalam beberapa bidang daerah kami bisa di benahi”. Kata Rustam.

Rustam berharap bahwa pemerintah kota bandung terus mengadakan dan merealisasikan program p2kb atau program lainnya yang bisa membangun dan memperbaiki segala bidang atau infrstruktur, dan berharap semua program yang ada bisa dapat di rasakan hasilnya oleh setiap lapisan masyarakat.

“Saya sedikit merasa lega, karena daerah ini semakin terbenahi. Semoga daerah ini semakin maju dan sejahtera untuk ke depannya”. Tambah Rustam di sela-sela acara launching p2kb di wilayahnya. (Agus/Aji)