Tag

, ,

Bandung, Mediatrans- DPRD Provinsi Jawa Barat telah menetapkan Tim Seleksi Pemilihan Anggota KPID Jawa Barat,
dikeluarkanya Surat Keputusan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor 487/Kep.Pimp-13/2011 mengenai Pembentukan Tim Seleksi Pemilihan Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat. Menetapkan lima orang  yaitu Drs. Eka M. Taufani, Prof. Dr. Zulriska Iskandar, M.Si, Prof. Dr. Deddy Mulyana, MA, Ph.D, Prof. Dr. Sunaryo Kartadinata, M.Si serta Dr. Dudi Sudrajat Abdurachim, MT dan akan berakhirnya masa jabatan keanggotaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat pada Pebruari 2012 mendatang.
Sebelumnya DPRD Provinsi Jabar telah menerima surat dari KPID Jabar Nomor 482/K/KPID JABAR/10/2011 tentang pemberitahuan usulan nama-nama calon anggota Tim Seleksi pemilihan anggota KPID Jabar.  Sesuai dengan bidang tugasnya, maka Komisi A DPRD Provinsi Jawa Barat telah menindaklanjuti dengan adanya rapat pleno pembahasan usulan calon Tim Seleksi yang diajukan oleh KPID yang sebelumnya mengusulkan 10 orang calon Tim Seleksi  kepada DPRD untuk kemudian DPRD memilih lima orang Tim Seleksi yang berasal dari tokoh masyarakat, kalangan akademisi serta pihak pemerintah, dan menyampaikan hasilnya kepada Pimpinan DPRD.

Tim Seleksi ini akan bertugas melakukan seleksi administrasi terhadap pendaftar calon Anggota KPID Jawa Barat, dan menguji kompetensi calon Anggota KPID yang telah lolos seleksi administrasi, mengumumkan calon Anggota KPID yang lolos uji kompetensi dan melaporkan hasil seleksi ke Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat.(aji)**