Tag

, , ,

Bandung (MT)- Striker Persib Bandung Zdravco Dragicevic hingga kini masih menggantung status. Akibat penampilannya yang tidak memuaskan, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum ambil sikap tegas karena masih perlu membahas nasib Dragicevic lebih lanjut.

“Kita masih harus bahas lagi dengan PT PBB. Saya sudah bilang sama komisaris, tapi belum ada jawaban,” kata Umuh Muchtar saat sesi latihan sore Persib di Stadion Siliwangi, Selasa (15/11/2011).
“Nanti saya bicara lagi kalau sudah ketemu solusinya, kompensasinya bagaimana, saya juga harus bicara juga sama Dragicevic biar tidak jadi polemik,” jelas Umuh.

Keluhan soal Dragicevic sendiri datang dari mulut Umuh beberapa hari lalu. Menurutnya, performa Dragicevic selama ini tidak sesuai harapan. Dia bahkan terang-terangan mengatakan ketertarikannya pada Dragicevic karena ‘tertipu’ Daniel Roekito yang mengarsiteki Persib musim lalu.

Sedangkan pelatih Persib saat ini Drago Mamic menyatakan Dragicevic masih jadi bagian skuad ‘Maung Bandung’. Ia sendiri mengaku akan memberi kesempatan pada Dragicevic untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya hingga putaran pertama selesai. “Jelas Drago mamic.  (Aji)

Iklan