Tag

, , ,

Bandung (MT)- Pasca pemberitaan kekecewaan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar terhadap kinerja striker Zdravco Dragicevic mencuat di media, ‘Maung Bandung’ kebanjiran tawaran striker dari sejumlah agen pemain. Namun Umuh ogah menanggapi dan bicara lebih jauh soal tawaran yang ada.
“Saat ini dirinya ingin mencari jalan keluar terbaik bersama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan tim pelatih terkait masa depan striker asal Montenegro itu. Kalaupun Dragicevic akhirnya harus didepak, Umuh ingin semuanya berjalan baik tanpa polemik. Tawaran pemain banyak yang datang. Tapi saya tidak mau bicara dulu soal itu. Kita selesaikan dulu Dragicevic,” kata Umuh di Stadion Siliwangi, Selasa (15/11/2011).

Umuh menjelaskan, pihaknya tidak bisa begitu saja memutus kontrak Dragicevic. Pertimbangan positif, negatif, serta jalan keluarnya juga harus dipikirkan dengan matang. Ada aturan yang harus ditempuh sebelum memutuskan kontrak. Tidak bisa seenaknya, Karena Dragicevic sudah tandatangani kontrak.

“Saat ini pihak kami masih harus berkomunikasi dengan jajaran komisaris PT PBB terkait nasib Dragicevic. Salah satu yang harus dibicarakan adalah soal kompensasi yang harus diterima Dragicevic jika kontraknya diputus”. Tambah Umuh.  (Aji)