Tag

, , ,

Siswa SMK dan SMP Pelita Sekejati 9, sangat kecewa karena walikota Bandung Dada Rosada tidak jadi datang, Padahal pada awalnya mereka sangat antusias menyambut kedatangan Orang Nomor 1 di Bandung ini, saat peninjauan P2KB dalam rangka monitoring dan evaluasi dana hibah P2KB tahun anggaran 2011 dan deklarasi se Bandung II. Kamis, (10/11)
Menjelang acara tersebut, siswa siswi SMK dan SMP beserta warga kelurahan Sukapada sudah bersiap-siap bahkan ada yang berdiri di depan gerbang sekolah mereka, ada juga yang menunggu di jalan mengingat Dada akan melewati sekolah itu dan meresmikan/meninjau pembangunan yang menjadi 7 prioritas kota bandung yakni pembangunan infrastruktur jalan di kelurahan Sukapada Bandung, yang kini sudah terselesaikan pembangunannya.

Sebelumnya Dada memberikan sambutan di gedung EMERALD di jalan Cimuncang kelurahan Padasuka pada pukul 11, Selanjutnya pukul 01 siang Dada di rencanakan meresmikan pembangunan jalan di sukapada, Namun sayang harapan para siswa dan masyarakat harus pupus karena Dada tidak jadi hadir dan di wakilkan kepada staffnya/kepala bagian umum pemerintahan yaitu Medi mahendra , menurut kabar Dada harus langsung ke gedung provinsi dan rapat dengan Gubernur.

Selain siswa pelita, Ketua RW 10 (Saman) mengaku kecewa karena penyambutan yang sudah di persiapkan begitu matang dan memakan biaya itu harus gagal karena walikota yang di tunggu-tunggu tidak jadi datang. Kekecewaan pun tampak terlihat dari wajah semua panitia, pegawai kelurahan dan masyarakat kelurahan Sukapada. Hal ini menimbulkan pertanyaan/persepsi dari berbagai pihak, Ada yang bertanya “Kenapa Pak Wali tidak jadi datang? padahal kami sudah lama berdiri di sini, bahkan dari jam 10 pagi kami sudah bersiap-siap dan berdiri”. Tegas salah seorang siswa saat di temui mediatrans. (Agus/Aji)