Tag

, , , ,

BANDUNG (MT) -Lagu dangdut yang di populerkan Ayu Ting Ting yang berjudul “Alamat Palsu”, menyambut kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, ke SMA Negeri 1 Kota Bandung, Selasa (8/11).
Lagu tersebut dinyanyikan oleh puluhan siswa SMAN 1 Kota Bandung yang tergabung dalam Ekstrakulikuler Angklung dengan menggunakan angklung dan kendang sunda.

Bahkan, Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf juga diajak berjoget bersama oleh salah seorang perwakilan siswi yang membawakan lagu “Alamat Palsu” sambil diiringi alunan musik dan suara merdu para siswa-siswi.

Acara semakin semarak ketika Dede Yusuf diajak berjoget ke tengah lapangan bersama puluhan siswa lainnya dan guru yang ada di SMAN 1 Kota Bandung. “Baru kali ini, lagu Ayu Ting Ting dibawakan dengan angklung dan ting-tingnya terdengar bagus serta berbeda,” ungkap Dede Yusuf usai berjoget.

Kunjungan Wagub Jawa Barat ke SMA Negeri 1 Kota Bandung ialah untuk membuka “Workshop Teater Itu Mudah se-Jabar” di Aula SMAN 1 Kota Bandung. Selain dihadiri oleh Wagub Jawa Barat, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Herdiwan juga hadir dalam acara tersebut. (Agus/Aji)