Tag

, , ,

Persib Bandung memilih Liga Prima Indonesia (LPI) sebagai kompetisi yang akan diarungi “Maung Bandung” pada musim 2011-2012 ini. Keputusan tersebut merupakan hasil rapat internal yang dilakukan jajaran direksi dan komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) yang berlangsung Selasa (2/11) malam.
Keputusan tersebut disampaikan Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono pada jumpa pers, Rabu (3/11) sore. Dia menjelaskan, Persib memutuskan untuk mengikuti kompetisi LPI karena berdasarkan aspek legal.

“Insya Allah Persib akan ikuti kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara yang ada dalam naungan PSSI. Atau kata lain, dalam yuridiksi PSSI,” Kata Kuswara. Saat ini PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) merupakan penyelenggara LPI yang ada di bawah naungan PSSI.

“Pihak kami telah melakukan pengkajian mendalam mengenai aspek legal tersebut, Berdasarkan hasil kajian kami PT. LPI itu bukan PT. LI yang dulu . Bisa dikatakan PT. LI itu sudah tidak ada. Badan hukumnya beda. Kami sudah kaji dengan cermat keberadaannya”. Tegas Kuswara. (Aji)

Iklan