Tag

,

Bandung -(MT) Dua petugas Dinas Kebakaran (Diskar) Kota Bandung dilarikan Ke RS Immanuel menggunakan ambulance PMI kota bandung dengan kondisi cukup parah mengalami luka bakar serius. Dua petugas tersebut Syahrudin (35) dan Ica Sumpena (45) mengalami kecelakaan saat bertugas memadamkan api dalam kebakaran di rumah kos berlantai dua, Jumat (14/10/2011).

Wadanru Rescue Diskar Kota Bandung, Totoy Yuhasmana, saat ditemui di lokasi kejadian, menjelaskan kedua petugas tersebut saat kejadian berada di lantai dua untuk menjinakan api. Sedangkan di lantai satu api berkobar besar. Rupanya lantai beralas papan di lantai dua itu itu rapuh karena tak kuat menahan panas apai dari bawah. “Sekitar 10 menit keduanya terperangkap kobaran api “Ica dan Syahrudin masuk ke kobaran api di lantai satu. Mereka terjilat api,” katanya.

Totoy menambahkan ketika kejadian Sempat sulit mengevakuasi dua korban tersebut karena api di lantai satu masih menyala. “Tadi 10 petugas lainnya menolong dan berhasil menyelematkan,” papar Totoy.(Aji)