Bandung MT – Rumah Kontrakan yang banyak dihuni oleh Mahasiswa dan yang ditempati Diana Wijaya sebagai Karyawan Swasta asal Garut, disatroni pencuri, malam jumat lalu (7/10) sekitar Pukul 08:30 malam di jalan cikutra  Rt.02/05 kel.Neglasari Kec Cibeunying Kaler Bandung.

Menurut pengakuan Diana “korban”,  Pencuri berhasil menggondol barang berharganya berupa Uang Sejumlah 6 Juta, dan 1 buah Notebook Acer seharga 3 juta yang baru dibelinya, pencurian tersebut diperkirakan dengan cara masuk membuka pintu dengan kunci duplikat, Pelaku kemudian masuk ke dalam kamar dan pintu dalam keadaan terkunci kembali, ketika melihat kamarnya sudah dalam keadaan berantakan dan barang-barangnya hilang, saat itu baru pulang kerja, diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta.

Diana menambahkan kehilangan ini bukan pertama kalinya, sebelumnya saya sudah pernah kehilangan berupa DVD dan speaker aktif tapi saya tidak melaporkan nya, asal tahu saja dilingkungan sini sudah banyak terjadi pencurian motor.

Sementara itu penjelasan ibu Eni (nama samaran) sebagai pemilik Kontrakan tersebut  pencuri diduga mempunyai kunci duplikat karena masuk dalam kontarakan tidak ada tanda-tanda buka paksa atau lewat jendela dan pintu tidak dalam keadaan rusak, dan yang kehilangan bukan hanya diana saja namun yang lain juga kehilangan berupa sepatu.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek cibunying Kaler dan polisi pun sudah datang ke tempat kejadian Perkara (TKP), hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. (aji)**