Tag

Miss Universe 2011 Leila Lopez akan diundang di malam amal HUT Bhayangkari Polda Jabar 11 Oktober mendatang.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat, jajaran Polda Jabar harus menyediakan dana sebanyak Rp 750 juta, untuk membiayai kedatangan Miss Universe 2011, Leila Lopes ke Kota Bandung.

Sejumlah pamen di jajaran Polda Jabar  terkait dengan rencana Yayasan Bhayangkari yang akan mendatangkan Miss Uniberse 2011, Leila Lopes. Para pamen tersebut harus menyiapkan anggaran sebesar Rp 750 juta dengan cara sumbangan.

Sementara dalam keterangan kepada wartawan kemarin, Coreta mengatakan, pihaknya hanya “nebeng” kepada Yayasan Putri Indonesia, yang memang memiliki program mendatangkan Miss Universe asal Angola, yang telah memiliki rencana berkunjung ke Bandung pada tanggal 11 Oktober tersebut, dan Yayasan Bhayangkari pun “menempel” Yayasan Putri Indonesia agar Miss Universe dapat hadir dalam acara amal yang digelar sekaligus menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

“Saya tegaskan, kami (Yayasan Bhayangkari Polda Jabar) tidak mengundang Miss Universe dan mengeluarkan dana sebesar itu. Karena saya kenal dengan pengurus di Yayasan Putri Indonesia dan kebetulan ada program kedatangan Miss Universe, jadi kami nempel Yayasan Putri Indonesia.

Rencananya Laila sudah mempersiapkan acara amal yang akan digelar dalam menyambut HKGB, dalam acara tersebut, pihaknya akan membagikan bantuan kepada anak yatim, anak cacat serta pensiunan Polri, “Sebaiknya acara ini didukung dong karena acara amal. Jangan melihat kedatangan Miss Universenya tapi programnya, karena kami pun telah melakukan kegiatan sosial lainnya berupa penanaman pohon. donor darah, pemberian santunan kepada para warakawuri, anak yatim, dan pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.