Tag

,

Penyanyi dangdut pendatang baru bernama asli Ayu Rosmalina atau di sebut Ayu ting ting  mendadak kondang. Berkat lagu “Alamat Palsu”, namanya kini jadi fenomena di dunia maya dan di sejumlah acara musik di televisi, Nama Ayu Ting Ting sedang menjadi perbincangan. Sosok dara berusia 19 tahun ini kini sedang menyita perhatian publik Tanah Air. Ayu sedang menjadi pusat perhatian berkat lagu dangdutnya berjudul ‘Alamat Palsu’. Namanya langsung meledak setelah lagu itu beredar luas di masyarakat. Penampilan panggung Ayu yang dianggap berbeda karena tidak mengandalkan erotisme joget semata namun suaranya yang serak serak basah dan wajahnya yang cantik dan manja.
Sejak kemunculannya dengan lagu dangdut ‘Alamat Palsu’, nama Ayu langsung melambung tinggi. Wajah dan suaranya menjadi akrab dengan pemirsa karena seringnya ia tampil di televisi membawakan lagu andalannya tersebut.

Kabarnya, meski masih terhitung sebagai pendatang baru, artis kelahiran 20 Juni 1992 ini sudah mendapatkan bayaran yang lumayan tinggi saat manggung. Tarif bayaran Ayu sekali manggung di sebut-sebut sebesar Rp30 juta.

Ayu Mengatakan “Alhamdulillah kalau ada yang bilang seperti itu, saya syukuri. Sekarang saya terima saja kalau ada tawaran manggung di mana, saya ambil saja tanpa pikir panjang,” kata Ayu ting-ting.

Ayu mengaku dirinya tidak menduga lagu yang dinyanyikannya itu mendapat respon yang baik dari masyarakat. Alhasil, dengan lagunya tersebut, Ayu menjadi terkenal dan kebanjiran job. Hampir setiap hari, ia menerima tawaran manggung atau syuting untuk sebuah acara talk show di berbagai televisi.

Ayu senang dengan keberhasilan yang diraihnya itu. Padatnya jadwal manggung yang sedang dihadapi Ayu membuat artis ini sempat kebingungan mengatur jadwalnya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa manajer artis.

“Karena saya keteteran juga kalau manggung sendiri atau dengan Mama. Dengan adanya manajer, jadwal manggung pasti rapi dan bayaran bisa lancar,” ucap Ayu dengan gaya bicaranya yang manja.

Popularitas mendadak yang diraih Ayu membuat produser sinetron tertarik untuk menggunakan Ayu sebagai bintang utamanya. Kini, selain menyanyi, Ayu juga sedang sibuk bermain sinetron.

“Karena Ayu mau buktikan, Ayu tak hanya bisa nyanyi, saya bisa akting juga,” aku mahasiswi Semester 3 Universitas Gunadarma ini.