LEMBANG, (MT),-
Bertempat di Aula Desa Langensari, Kades Langensari, H. Agus Karim, beserta sekitar 250 warga desanya menggelar acara tasyakurbinni’mah. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang dicurahkan Allah SWT, termasuk salah satunya diberi kelancaran dalam melaksanakan program pembangunan desa.
Dalam pidatonya, kades menjelaskan, pembangunan yang dilaksanakan selama ini merupakan pelaksaaan program pemerintah yang didukung seluruh warga desa, sehingga tercipta pembangunan yang trasfaran dan merata.
“Alhamdulillah semua program berjalan sesuai target. Ini tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat,” katanya.
Program kerja yang dilaksanakan Ds. Langensari, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat itu antara lain, pada tahun 2007 melaksanakan program insfrastruktur jalan <i>hotmix<i> di Kp. Nyampay, pengaspalan Jln. Sukarame.
Selanjutnya, menyalurkan bantuan raskin, merenovasi kantor desa, pembentengan lapangan sepak bola dan 11 kios. Sedangkan, Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) yang menyerap  anggaran 350 juta telah rampung pada tahun 2010.
Pada acara itu juga kades menyerahkan penghargaan dan hadiah berbagai perlombaan seperti lomba balita, pidato, lomba Administrasi RW, dll.
Hadir pada kesemptanan itu Ketua MUI Ds. Langensari, Ustad Otang Suntana, S.Pdi. Pemuka agama desa itu sangat mendukung kepemimpinan Kades Agus Karim selama ini. Dia berharap agar kades lebih mengutamakan kepentingan masyarakat supaya kemakmuran dan kerukunan warga desa senantiasa terwujud.** DEN.