Tag

LEMBANG, (MT),-
Kawasan Lembang dan sekitarnya menjadi tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan wisata keluarga maupun wisata kuliner. Di kawasan  Jalan Raya Tangkuban Parahu, misalnya. Di tempat itu terdapat Cafe I Love U yang menyajikan suasana romantis, menyatu dengan pesona alam. Selain tempatnya nyaman, semilir angin gunung dan pemandangan alam yang indah dan sejuk membuat cafe ini semakin terasa romantis.


Dengan motto “makan gak makan asal ngumpul”, cafe ini  menjadi salah satu tempat favorit yang banyak di kunjungi kalangan anak muda (ABG). Selain itu, cafe I Love U juga menyajikan andalan bervariasi seperti tahu jeletot, kambing bakar galak, sop buntut, ayam penyet bakar dan goreng, sate, nasi goreng, dan berbagai minuman khas lainnya yang menjadi menu favorit anak- anak muda, dengan harga terjangkau.
Hendriana (39), owner sekaligus pendiri Cafe I Love U saat ditemui “MT” mengatakan, pengunjung cafe kebanyakan dari kalangan anak muda yang berpasangan maupun kelompok. Pihaknya pun seringkali melakukan pengawasan terhadap para pengunjung khususnya yang berpasangan. Sebab, dia tidak menginginkan terjadi hal yang menyalahi norma agama.
Lebih jauh Hendriana mengatakan, Sabtu dan Minggu tamu yang datang lebih banyak dibanding hari-hari biasa. Khusus bagi hari marema, cafe buka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB dini hari.
Untuk menciptakan susana berbeda, cafe ini sering dilakukan penataan ulang saung, interior dan dibuatkannya kolam ikan. Bangunan dihiasi dengan aksen natural terbuat dari kayu dan batu alam.
Salah seorang pengunjung Cafe I love U merasa senang makan dan bersantai di cafe ini, karena tempatnya nyaman dan romantis. “Cafe ini berbeda dengan cafe lainnya. Selain harganya murah, pelayanan ramah, tempatnya terkesan romantis. Makanya, saya bersama teman-teman sengaja datang dari Kota Bandung ke tempat ini,” kata pasangan ABG yang lagi bersantap.** DEN/SEP.