Tag

Jatinangor (MT),- Rahmat 31 tahun yang bertempat tinggal dikopo bandung Mengaku pernah menjadi dosen di unpas selama 9 tahun, terpaksa harus berurusan dgn pihak berwajib Polsek Jatinagor, karena dilaporkan oleh pihak korban yang merasa dirugikan.

Pihak korban tersebut bernama Setra, wali, dias, tejo dan widiya triyana, kerugian yang dialami oleh korban mencapai puluhan juta.  Pelaku berdalih akan mempermudah proses masuk ke peguruan tinggi univeritas padjajaran (UNPAD), namun kenyataanya para korban tidak dapat diterima  di UNPAD.

Walaupun para korban sudah menyerahkan sejumlah uang kepada pelaku, dan semua korban berasal dari pekan baru Provinsi Riau.
Kapolres sumedang AKBP. Arman Achdiat melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Sujoto ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun perkara tersebut akan di limpahkan ke Polda Riau, dikarenakan kejadian nya (TKP) dipekan baru.
Sedangkan pelaku yang mengaku dosen Unpas sedang dalam penyelidikan, dan secepatnya pelaku akan diterbangkan ke Riau, ujar sujoto.

Beberapa barang bukti yang diamankan oleh pihak Polsek jatinangor, diantaranya 9 unit LCD, ATM dan beberapa jas almamater Unpad. (Sir)**

Iklan