Tag

PELATIH Persib Bandung Drago Mamic (kedua kanan) berfoto besama pemain dan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat, seusai acara pengumuman pemain Persib untuk musim kompetisi 2011/2012, di Kafe.

Bandung (MT),-  Komisaris Zainuri Hasyim PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) dan manajemen skuad “Maung Bandung” beserta jajaran pelatih dan official pada Rabu (14/9), di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Bandung mengumumkan 24 nama pemain yang akan memperkuat “Maung Bandung” di musim kompetisi 2011-2012, Ke-24 nama pemain tersebut adalah: Jandry Pitoy, Dadang Sudrajat, Cecep Supriyatna (penjaga gawang), Abanda Herman, Wildansyah, M. Agung Pribadi, Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, M. Nasuha (belakang), Hariono, Eka Ramdani, M. Ilham, Atep, Miljan Radovic (gelandang), Aliyudin, Airlangga, Zravco Dragicevic, Sigit Hermawan (striker), beserta lima pemain muda jebolan Persib U-21 yaitu Aldi Rinaldi, Rian Permana, Anggi Indra (belakang), Budiawan, dan Dudi Sunardi (gelandang).

Zainuri Hasyim menuturkan  di musim kompetisi 2011-2012 mendatang dengan adanya materi baru, dan pemain yang telah dibentuk manajemen saat ini, pihaknya Optimistis akan ada peluang untuk mendapatkan gelar juara bagi “Maung Bandung”. Dengan materi saat ini, dipresentase kan kita cukup besar untuk jadi juara, dan untuk saat ini komposisi pemain ada kemungkinan penambahan beberapa pemain untuk memenuhi kebutuhan tim. ” ujarnya ketika ditemui seusai mengumumkan pemain di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan jajaran asisten pelatih Persib musim 2011-2012 yaitu Robby Darwis, pelatih kiper Anwar Sanusi, dan pelatih fisik Dino Sefrianto. Hadir dalam acara pengumuman skuad Persib tersebut Direktur Utama PT.PBB Glenn T. Sugita, Direktur PT. PBB Risha Adi Widjaya, Manajer Persib Umuh Muchtar, dan Wakil Manajer Persib Dedy Firmansyah.
Seluruh pemain yang diperkenalkan hadir terkecuali Jendry Pitoy, M. Ilham, jajang Sukmara, dan Eka Ramdani karena ada kepentingan lain.(aji)**