Tag

BANDUNG, (MT).-Sukowiyono mengatakan dengan terpilihnya Pelatih Persib yang baru  Drago Mamic telah resmi sebagai pelatih Persib hal ini sangat menggembirakan karena selama ini baik mantan pemain dan bobotoh menunggu siapa pelatih baru Persib, dilihat dari track recordnya, Mamic diharapkan dapat mendongkrak prestasi Persib lebih baik lagi, karena waktu sudah semakin sempit dan Persib tentunya harus segera bergerak cepat harus ada rekrutmen pemain baru, mengingat klub-klub lain sebelumnya sudah bergerak cepat untuk merekrut para pemain barunya.

Suko merasa sedikit lega karena sebelumnya manajemen Persib telah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain timnas yang akan memperkuat Persib musim mendatang, dan Kepergian Gonzales setidaknya bisa ditutupi dengan kedatangan mantan pemain Timnas U-21 asal Montenegro Zdravko Dragicevic, mengenai nama-nama pemain Timnas Indonesia yang akan direkrut oleh Persib seperti Tony sucipto, M. Nasuha, M. Ilham, Suko mengaku setuju dengan pilihan tersebut, karena diharapkan dapat mengisi kekosongan dalam tubuh Persib selama ini.

Saya berharap baik pemain maupun pelatih bisa memelihara kondisi tim supaya kondusif, sehingga kejadian seperti musim kemarin tidak terulang lagi, katanya.